Rabu, 07 Juli 2010

BALI INFO - Proyek Pondok Pesantren Kristen / Proyek Perkampungan Kristen Baru

 

Proyek Pondok Pesantren Kristen / Perkampungan Krisen Baru

 

Saudara2 yang terkasih,

 

Ini sudah akhir jaman, saya tawarkan Proyek Pondok Pesantren Kristen suatu

Proyek Rehabilitasi Mental-Spiritual khusus untuk keluarga Kristen Baru di mana mana di Indonesia melalui kegiatan Club Jantung Sehat di 33 Propinsi, kalau ada Pondok Pesantren Islam, apa salahnya ada Pondok Pesantren Kristen di Indonesia maupun diluar negeri ?

 

Gambarannya seperti apa ?

 

Kira2 seperti Pondok Pesantren pada umumnya, bedanya : pondok ini dibangun oleh Pengurus Club Jantung Sehat  di 33 propinsi, mereka menciptakan lapangan kerja untuk keluarga miskin dan anak2 terlantar didaerahnya disuatu lokasi yang bebas polusi dalam arti yang luas, lokasi bisa di hutan rusak, pulau kecil, atau lahan milik pribadi yang kosong.ada dapur umum, penitipan anak, ada Balai Petemuan rumah2 sederhana,

layaknya sepertu komune rakyat disuatu perkampungan Kristen Baru yang tidak ada orang nganggur, tidak ada kejahatan …. perkampungan yang penuh damai sejahtera. RT / RWnya hamba Tuhan semua, mereka dilatih hidup mandiri.Yayasan Full Gospel Indonesia akan minta bantuan pemerintah bekerja sama dengan lembaga2 sosial, dan cari dana luar negeri untuk mewujutkan Proyek ini.

 

Apa Club Jantung Sehat mampu ?

 

Saya yakin mampu dan bisa !  karena pengurus2 Club Jantung Sehat di bekali ilmu " Mencipta dan Merubah Keadaan " berdasarkan Alkitab

 

Apa tidak dianggap " Kristenisasi ? "

 

Saya memberi pengajaran dan pelatihan Mencipta dan Merubah Keadaan berdasarkan Alkitab kepada non Kristen tidak ada salahnya.Apa lagi Proyek ini membantu Pemerintah untuk mengentas kemiskinan juga sesuai Visi dan Misi Kristus ( Luk 4:18-19, Kej 50:20 ) hanya mereka2 yang tergabung dalam Club Jantung Sehat yang kita tawari Proyek ini dan secara suka-rela tidak memaksa

 

Kita belajar dari Kristus bagaimana StrategiNya :

 

Mat

10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria ,

10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel

 

Pada konteks ini Yesus memberi pengarahan kepada murid2-Nya yg akan melakukan semacam PKL (praktek kerja lapangan ).  Para murid2 ini dilarang utk pergi ke bangsa non-yahudi termasuk ke Samaria , karena memang saat itu mereka belum memiliki kompetensi yg memadai utk berhadapan dengan non-Yahudi.  Dengan kata lain, sbg org Yahudi, lbh mudah berbicara ttg berita Injil kpd kaum Yahudi yg mengerti kitab-kitab para nabi ketimbang org2 non-yahudi yg sama sekali ga ngerti apa-apa., seperti di Indonesia murid2 Sekolah Alkitab / STT, setelah lulus melayani dikalangan gereja

 

Yesus memberi contoh bagaimana melayani non-Kristen :

 

Mat

15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."

15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."

15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel ."

15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."

15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."

15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


Dalam konteks ini Yesus menguji iman perempuan non-yahudi.  Jika imannya kurang kuat, maka setelah mendengar kata2 Yesus tentu dia akan pergi dg kecewa.  Tp krn imannya kuat maka dia sangat yakin bhw Yesus datang bukan cuma utk kaum Yahudi saja.  Dan, di Mat 15:28 Yesus membenarkan keyakinan perempuan non-yahudi itu dg menyembuhkan anaknya.

 

Kalau Yesus dan murid2Nya bisa, mengapa kita tidak bisa ?

 

Melayani dimasyarakat yang pruralis seperti di Indonesia ini, jangan sekali kali menginjili  orang beragama non Kristen, tetapi tidak ada salahnya kalau mereka datang kepada kita, maka layani mereka sepenuh hati, carikan pekerjaan agar mereka bisa makan dan menyekolahkan anak2 mereka, Firman Tuhan disampaikan, Roh Kudus akan bekerja, tempatkan mereka di lingkungan yang baru, agar mereka tidak terkontaminasi dengan lingkungan yang lama yang serba tidak menentu kacau balau…..

 

Pikiran saya telah diubah menjadi pikiran semacam ini setelah melayani orang miskin 5th belakangan ini, asset saya berupa rumah dan tanah banyak yang saya jual untuk keperluan Yayasan Full Gospel Indonesia, semuanya gratisan…..

 

2010 saya mengambil keputusan, bahwa keluarga miskin dan anak anak terlantar tidak cukup hanya diberi pelayanan kesehatan gratis, sembako murah, dan lain2 serba gratis, kita berdosa secara tidak sadar kita  menanamkan pikiran kepada  mereka " pikiran minta2 " tidak mendidik mereka punya " pikiran  mencipta dan merubah keadaan " kita termakan oleh iblis.

 

Mulai 2010 Yayasan Full Gosel Indonesia melaksanakan program baru, yaitu Proyek Rehabilitassi Mental- Spiritual, dimana ? dimana mana, siapa yang menggerakkan ? Club Jangtung Sehat diseluruh Indonesia .

 

Mengapa pakai Club Jantung Sehat ? karena membentuk Club sangat mudah dan sedikit beaya, dan cepat, system cell group,  dananya dari mana ? cari seperti yang diajarkan Tuhan Yesus

 

Mat

17:27 Tetapi supaya jangan kita menjadi batu sandungan bagi mereka, pergilah memancing ke danau. Dan ikan pertama yang kaupancing, tangkaplah dan bukalah mulutnya, maka engkau akan menemukan mata uang empat dirham di dalamnya. Ambillah itu dan bayarkanlah kepada mereka, bagi-Ku dan bagimu juga."

 

Ikan melambangkan donatur, tergantung bagaimana kita " memancing  dan berhasil " dalam pelayanan bersama Roh Kudus, gunakan alam pikiran bawah sadar kita agar tercipta suatu keadaan yang baru, yang datangnya dari Allah Sang Pencipta. Allah kita adalah Allah yang baik, Allah menciptakan keadaan yang baik melalui kuasa yang ada pada kita,ini adalah pikiran Allah dalam Alkitab.

 

Perhatikan ayat2 ini :

 

….jadi orang Kristen sudah ditentukan dari sononya, jangan memaksa orang !

 

Maz

22:11 Kepada-Mu aku diserahkan sejak aku lahir, sejak dalam kandungan ibuku Engkaulah Allahku

 

Yoh

6:65"Sebab itu telah Kukatakan kepadamu: Tidak ada seorang pun dapat datang kepada-Ku, kalau Bapa tidak mengaruniakannya kepadanya.

 

….Kristen dan Muslim adalah dua komunitas besar didunia.

 

Kej

25:23 Firman TUHAN kepadanya: "Dua bangsa ada dalam kandunganmu, dan dua suku bangsa akan berpencar dari dalam rahimmu; suku bangsa yang satu akan lebih kuat dari yang lain, dan anak yang tua akan menjadi hamba kepada anak yang muda."

.

 

Cara bergabung dengan Yayasan Full Gospel Indonesia

 

Jadi pengurus Yayasan Full Gospel Indonesia di setiap kota , di 33 Propinsi ( notariel )

 

Sayarat  dan Ketentuan\

 

( 1 ) gembala gereja lokal,

( 2 ) Tim Doa Syafaat / Jaring Doa Sekota / JDN

( 2 ) hamba Tuhan  

( 3 ) pengusaha Kristen

( 4 ) lembaga Kristen

Mengajukan Permohonan a/n pribadi pribadi ( lengkap ) dan foto keluarga terbaru.

 

Pertemuan Calon Pengurus Club Jantung Sehat

 

hari Minggu ke-3 di Bukit Doa Ungaran Jawa Tengah, SMS ke 081 2327 3886 sebelum berangkat.

 

YAYASAN FULL GOSPEL INDONESIA

Bambang Wiyono

 

http://clubjantungsehat.blogspot.com

http://muridyesuskristus.blogspot.com

E-mail :  wiyono_sssociated_consultants@yahoo.com



__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: